Custom Search

Barcelona dan Real Madrid Berebut Neymar


Agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengklaim Barcelona dan Real Madrid tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Brasil tersebut.

Neymar merupakan salah satu pemain yang paling jadi pembicaraan di bursa transfer musim panas ini. Ribeiro menyatakan Madrid merupakan pilihan kliennya, tapi ia menyebut Barca punya opsi yang lebih menarik buat klub Neymar saat ini, Santos.

Ribeiro mengklaim Barca bersedia menunggu hingga Santos selesai berlaga di Piala Dunia Klub di Jepang Desember mendatang. Dengan begitu, pemain berusia 19 tahun tersebut bakal punya kesempatan membela juara Piala Libertadores tersebut di turnamen itu sesuai harapan presiden klub, Luis Alvaro De Oliveira, sebelum akhirnya hijrah ke Eropa pada Januari.

“Situasi pastinya adalah sebagai berikut: Barcelona menginginkannya tahun depan dan akan membayar tahun depan, sementara Madrid menginginkannya sekarang dan siap membayar saat ini juga,” tutur Ribeiro seperti dikutip Koran Madrid, AS.

“Masalah utamanya adalah anak ini (Neymar) ingin bermain di Piala Dunia Klub melawan Barcelona, dan Santos tengah menggunakan kekuatan mereka untuk memaksa pemain itu memilih Barca.

“Angka-angka yang diajukan kedua klub itu (Madrid dan Barcelona) sama bagusnya, tapi Neymar lebih memilih pindah ke Madrid.''

Ribeiro menegaskan Neymar akan membuat keputusan akhir setelah Brasil mengakhiri aksi mereka di Piala Amerika 2011.

Tempo Interaktif.

Masukkan email address anda untuk mendapatkan berita terbaru:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or HomepagePowered by FeedBurnerSubscribe in Bloglines