Custom Search

Bukan rahasia lagi jika Barbara Berlusconi dan Alexandre Pato adalah pasangan kekasih





Bukan rahasia lagi jika Barbara Berlusconi dan Alexandre Pato adalah pasangan kekasih. Diakui Barbara jika ia memang mencintai Pato namun bukan berarti striker Brasil itu tak tersentuh.

Barbara yang adalah anak supremo Milan, Silvio Berlusconi, serta salah satu petinggi klub, sudah menjalin hubungan spesial dengan Pato sejak awal tahun ini. Meski awalnya sembunyi-sembunyi, namun tak lama keduanya mempublikasikan juga.

Meski menjalin hubungan spesial, tapi Barbara mengaku ia dan Pato selalu mencoba bersikap profesional. Terbukti memang penampilan Pato di atas lapangan sejak berpacaran dengan Barbara masih terbilang stabil.



Bahkan Barbara mengaku status Pato sama dengan pemain Milan lainnya dan tak perlakuan khusus padanya.

"Semua pemain di skuad ini akan dijual jika harganya pantas, termasuk Pato. Dia tidak berbeda dengan pemain lainnya," tukasnya dalam wawancara dengan Vanity Fair yang dikutip Football Italia.

"Hubungan ini tak akan jadi penghalang. Jika aku tidak mencintainya, maka aku tidak akan bersamanya," sambungnya.

Lebih lanjut Barbara juga mengungkapkan jika dirinya belum berpikir untuk meresmikan hubungannya. Alasannya adalah memang baik Barbara dan Pato pernah gagal membina perkawinan sebelumnya.

"Aku bahagia karena Alexandre adalah pribadi yang bisa diajak bertukar pikiran. Aku memang awalnya tidak siap untuk menjalin percintaan usai perceraianku. Namun kini terjadi dan seperti inilah aku," urai Barbara.

"Aku merasa seperti wanita normal yang jatuh cinta dengan seorang pria baik. Aku tidak ingin mempermasalahkan status itu."

"Jika aku membuat kesalahan, aku akan mencari tahu apa itu. Aku tidak bisa hidup dengan penilaian orang lain soal yang terbaik bagiku," tuntasnya.

detiksport


Masukkan email address anda untuk mendapatkan berita terbaru:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or HomepagePowered by FeedBurnerSubscribe in Bloglines