Custom Search

Indonesia Kalah 0 : 1 Lawan Yordania, Unggulkah Lawan Iran?




Pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Yordania di Amman International Stadium, Minggu (28/8/2011) harus menelan ludah pahit setelah timnas Indonesia kalah 1-0.

Gol tunggal Abdullah Deeb di menit ke-49 lewat hadiah sepak pojok yang diberikan wasit tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

Tendangan pojok Abdullah Deeb langsung bergulir kepojok jauh tiang gawang sebelah kanan sampai akhirnya membentur tiang gawang dan langsung gol.



Gol langka tersebut tidak mampu diantisipasi Markus Horison, sehingga skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Yordania.

Permainan pada babak ke dua tidak banyak berubah. Tempo permainan berlangsung dalam tempo yang sedang. Namun, setelah gol tersebut Yordania terlihat lebih percaya diri sehingga bola banyak dikuasai para pemain Yordania.

Setelah laga ini, Indonesia akan terbang ke Iran untuk menantang tim Ahmadinejad pada tanggal 2 September 2011. Dalam pertandingan ini Indonesia terpaksa menarik Ferry Rotinsulu dan Bambang Pamungkas karena mengalami cedera yang lumayan serius.

Pertandingan kali ini akan menjadi sebuah gambaran bagaimana nanti Indonesia melawan Iran yang mempunyai prestasi lebih baik daripada Yordania.

TRIBUNNEWS

Masukkan email address anda untuk mendapatkan berita terbaru:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or HomepagePowered by FeedBurnerSubscribe in Bloglines