Custom Search

Hindari Spanyol, Prancis Ingin Inggris Lolos






Kiper sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, sangat berharap Inggris akan menemani timnya melangkah ke babak knock out. Lloris juga berharap timnya tak akan bertemu dengan Spanyol di fase knock out Kejuaraan Eropa 2012.

Partai penentuan di Grup D akan digelar dini hari nanti. Inggris akan bersua tuan rumah Ukraina di Donbass Arena, Donetsk. Di saat bersamaan Prancis akan bertemu Swedia di Olympic Stadium, Kiev. "Saya berharap Prancis dan Inggris akan lolos dari grup ini," kata Lloris dilansir Soccerway.

"Kami senang dengan permainan kami sejauh ini. Tapi kami belum memenangkan apapun dan harus mengalahkan Swedia untuk memenangkan grup ini," lanjut kiper 25 tahun ini





Meski tampak percaya diri timnya akan lolos ke perempatfinal, namun kiper Olympique Lyon ini tetap meminta rekan-rekannya untuk waspada dengan kekuatan Swedia. Sosok Zlatan Ibrahimovic tetap berpeluang menjadi momok pertahanan Les Bleus meski kini peluang Swedia telah tertutup.

"Masih ada 90 menit lagi dan tidak baik terlalu percaya diri. Swedia telah tersingkir, tapi itu tidak berarti apa-apa karena ini akan menjadi laga perpisahan dan tentu mereka ingin membukukan catatan yang bagus buat diri mereka sendiri," kata Lloris.

Lloris sendiri masih tak percaya Swedia harus tersingkir. "Saya sebenarnya berharap lebih kepada Swedia di Kejuaraan Eropa ini, tapi kekalahan di pertandingan pertama dari Ukraina membuat mereka terpukul, terlebih setelah di pertandingan kedua mereka harus bertemu Inggris."

Dalam kesempatan itu, mantan kiper Nice ini juga mengaku sebenarnya sangat ingin menghindari Spanyol di babak perempatfinal. "Jika mungkin, kami sebenarnya ingin menghindari Spanyol di perempatfinal. Tapi saat ini kami fokus melawan Swedia untuk lolos ke babak kedua," kata Lloris.

Prancis dan Inggris saat ini sama-sama mengoleksi empat poin. Prancis berpeluang bersua Italia jika berhasil memimpin klasemen Grup D sekaligus akan menjadi partai ulangan di final Kejuaraan Eropa 2000 silam.

VIVAbola
  1. YUNANI - PROFIL TIM EURO 2012
  2. UKRAINA - PROFIL TIM EURO 2012
  3. SWEDIA - PROFIL TIM EURO 2012,
  4. SPANYOL - PROFIL TIM EURO 2012
  5. RUSIA - PROFIL TIM EURO 2012
  6. PORTUGAL - PROFIL TIM EURO 2012
  7. POLANDIA - PROFIL TIM EURO 2012
  8. PERANCIS - PROFIL TIM EURO 2012
  9. KROSIA - PROFIL TIM EURO 2012
  10. JERMAN - PROFIL TIM EURO 2012
  11. ITALIA - PROFIL TIM EURO 2012
  12. IRLANDIA - PROFIL TIM EURO 2012
  13. INGGRIS - PROFIL TIM EURO 2012
  14. DENMARK - PROFIL TIM EURO 2012
  15. BELANDA - PROFIL TIM EURO 2012
  16. CEKO - PROFIL TIM EURO 2012



Masukkan email address anda untuk mendapatkan berita terbaru:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or HomepagePowered by FeedBurnerSubscribe in Bloglines