Custom Search

Inggris Andalkan Duet Rooney-Young Lawan Ukrania






Ashley Young akan tetap dimainkan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, pada laga terakhir Grup D Kejuaraan Eropa 2012 melawan tuan rumah Ukraina di Donbass Arena, Selasa 19 Juni 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Young tampil di dua laga awal Grup D melawan Prancis dan Swedia. Sayang, pemain Manchester United itu gagal menampilkan permainan terbaiknya seperti di klub. Kondisi tersebut membuat Young terancam hanya menjadi cadangan saat melawan Ukraina.

Namun, Hodgson memastikan Young akan tetap menjadi starter pada laga dini hari nanti. Hodgson berharap dengan kembalinya Wayne Rooney, Young bisa kembali menampilkan performa terbaiknya di sayap kiri Inggris.





"Young bermain sangat bagus di dua pertandingan uji coba sebelum turnamen melawan Norwegia dan Belgia. Sekarang dia kembali ke posisi klasiknya, dan dia akan punya Rooney bermain bersamanya. Kita akan lihat permainan terbaiknya," ujar Hodgson seperti dilansir Soccerway.

"Saya punya keyakinan terhadap dia, karena dia punya kualitas yang sangat bagus sebagai pemain sayap. Saya berharap dia menunjukkan kualitas itu saat melawan Ukraina," sambungnya.

Inggris masih berpeluang besar untuk menjadi juara Grup D mengalahkan Prancis, yang di pertandingan lainnya akan menghadapi Swedia. The Three Lions akan kembali diperkuat Rooney yang di dua laga awal absen karena larangan bermain.

Hodgson sendiri masih harus menentukan siapa yang akan bermain di posisi sayap kanan. James Milner tampil di dua laga awal, namun Theo Walcott tampil impresif saat menjadi pemain pengganti melawan Swedia. Walcott mencetak satu gol dan menjadi kreator gol Danny Welbeck. (irb)

VIVAbola
  1. YUNANI - PROFIL TIM EURO 2012
  2. UKRAINA - PROFIL TIM EURO 2012
  3. SWEDIA - PROFIL TIM EURO 2012,
  4. SPANYOL - PROFIL TIM EURO 2012
  5. RUSIA - PROFIL TIM EURO 2012
  6. PORTUGAL - PROFIL TIM EURO 2012
  7. POLANDIA - PROFIL TIM EURO 2012
  8. PERANCIS - PROFIL TIM EURO 2012
  9. KROSIA - PROFIL TIM EURO 2012
  10. JERMAN - PROFIL TIM EURO 2012
  11. ITALIA - PROFIL TIM EURO 2012
  12. IRLANDIA - PROFIL TIM EURO 2012
  13. INGGRIS - PROFIL TIM EURO 2012
  14. DENMARK - PROFIL TIM EURO 2012
  15. BELANDA - PROFIL TIM EURO 2012
  16. CEKO - PROFIL TIM EURO 2012



Masukkan email address anda untuk mendapatkan berita terbaru:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or HomepagePowered by FeedBurnerSubscribe in Bloglines