Custom Search

Pelatih Italia, Cesare Prandelli Sesalkan Gol Fabregas





Pelatih Italia, Cesare Prandelli, mengaku puas dengan permainan timnya saat melawan Spanyol pada laga perdana Grup C Piala Eropa 2012. Namun, ia menyesalkan gol Cesc Fabregas yang membuat keunggulan timnya sirna dan bertandingan berakhir 1-1.

Italia sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol Antonio Di Natale. Namun, timnya gagal mempertahankan keunggulan itu, setelah Fabregas membobol gawang Gianluigi Buffon.

"Hasilnya cukup adil. Keinginan kami memainkan sepak bola, bukan sekadar menghadang lawan," kata Preandelli kepada Rai Uno.





"Hasil seri? Ada sedikit penyesalan kami gagal mempertahankan keunggulan. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan mengubah diri baik secara fisik maupun mental. Kami bermain sebagai tim dan sangat bagus," tambahnya.

Prandelli menurunkan duet Antonio Cassano dan Mario Balotelli sejak awal. Namun, keduanya gagal mencetak gol dan akhirnya diganti. Meski begitu, katanya, pergantian itu lebih karena strategi, bukan karena mereka tampil buruk.

"Mereka juga bermain bagus. Mereka tidak mencetak gol, tapi membantu tim. Itulah yang saya minta dari mereka," terangnya.

Tribunnews

Masukkan email address anda untuk mendapatkan berita terbaru:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or HomepagePowered by FeedBurnerSubscribe in Bloglines